Blogger templates

Jumat, 25 Maret 2011

mantaapp !!!

hey all... nih baru bisa nulis blog lagi...

sekitar 30 menit yang lalu... sa habis dihukum loh (bangga) karna lambat bertugas... sebenarnya tadi malas melapor tapi seseorng sudah mengetahui apa sa sudah terlambat,,, ehmm akhirnya.... bagian yang harus di bersihkan ialah halaman parkir siswa dan guru..(mampuss) sekitar 12 pekerja melaksanakan tugasnya ada yang di wc dan lain-lain, seru banget yah tadi sambil saling ejek ma teman, guru dan tiiiitttthhh :)

saling membantu satu sama lain demi menjaga kebersihan SMP AL-AZHAR PALU , alat-alat yang digunakan yaitu sapu, tempat sampah serok sampah dan sapu lidi.. dengan perjuangan yang begitu keras dan tekat yang begitu kuat akhirnya halaman parkir siswa pun selesai dengan bersih,,, dan segera beralih ke halaman parkir guru....



di parkir guru,, Allah SWT memberikan kemudahaan yaitu halaman parkir guru sebelumnya sudah di sapu jadi gak terlalu kotor, setelah mengetahui bahwa itu sudah di bersihkan ...segera lah ichal sang pembersih sekolah melapor ke guru piket tetapi kata gurunya suruh bersihin tai cicak yang ada disela sela bangunan parkir itu ( walllaaaahh) mau tak mau harus di bersihkan dengan menahan baunya akhirnya tai cicak terselesaikan dengan cepat .... ketika mau melapor seseorng meyuruh untuk membuang sampah di toilet ... yang isinya ... (silahkan tebak sendiri, yang cewek pasti tau) hufffttt akhirnya mau tak mau pula harus dibuang........ menunggu beberapa menit akhirnya guru piket membebaskan ku... dari hukuman dan di persilahkan pulang.... alhamdullah ... :)

pengalaman yang berharga... para siswa dan warga sekolah harus berterima kasih lah pada "KAMI" tanpa "KAMI" ..sekolah itu takkan kinclong seperti yang anda akan liat besok pagi :) daahhh see you next time... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar