Blogger templates

Kamis, 03 November 2011

left or leave ! :D


Assalamualaikum Warahmatuhlahi wabarakatu...
hey guyss,,, bro2... jeng2, mamen2,, masbro2...mbasist2 ... dan semua bahasa GAOOLL yang pernah tercipta...!!! 
mau nulis blog lagi nih Si kendis,,, sebenanrnya gue kehabisan topik( bkan pak topik yang di kantin alazhar yah!) buat di bahas,,  soalnya gue lagi ngalamin JATUH CINTA lagi nih wkwkw,,, kan wajar lah,, semua manusia pasti ngerasain hal ini,, yang tidak ngerasain hal ini,,, di pertanyakan keberadaanya!! ... tapi kali ini gue mau bahas tugas bahasa inggris gue... ini bukan tugas biasa lohh... so cekidot!!

nih tugas nyangkut perasaan seseorang,,, baru kali ini gue seriuss buat ngerjain tugas bahasa inggris,,, tugas ini di perlukan penggabungan perasaan tambah logika kita,, hahaha kayaknya gue terlalu lebay deh ngedefinisikan tugas ini hahah ,,, tapi yang jelasnya tugas ini,, seruu buat di kerjain lahh... :D



tugasnya gini, pilih yang mana :
" Ditinggalin orang yang sangat menyayangimu" atau "meninggalkan orang yang kau sayangi"

dalam kasus ini gue pilih "Ditinggalin orang yang sangat menyayangimu" ,,, nda tau kenapa gue lebih baik pilih di tinggalin dari pada meninggalkan,,, sebenarnya saat kita dalam situasi perpisahan,, dua kata tersebut pasti akan kita dan orang lain alami,,, kenapa,,, saat kita di tinggalkan maka pasti ada yang meninggalkan, jujur buat meninggalkan seseorang tuh dimata gue susah banget,,gue gak tegah!!!,,, kerena gue gak bisa banget buat liat orang tuh sedihh ** cielahh... tapi itulah yang gue alami... buat meninggalkan seseorang itu susah... cuman kadang ada beberapa situasi buat kita dituntut buat ninggalin seseorang walaupun kita tak menginginkan hal itu terjadi.

oleh sebab itu gue lebih baik di tinggalin,,, aja ,,, walaupun rasa sakitnya ,gue yang rasain ... itu nda masalah ,,, karna kepedihan dan rasa kehilangan itu sangat menyakitkan... kadang kita tak tau perasaan seseorang saat kita tinggalkan karna mungkin dia menyimpan rasa sakit yang amat pedih,, tapi jika ditinggalkan kita bisa menyimpan rasa sakit itu,, dan mencoba buat menghapus kepedihan itu dengan cara kita,,, dan kalo kalian menyayangi seseorang jangan pernah meninggalkan mereka karena anda tak tahu bahwa merekalah yang benar-benar menyayangi kalian * cielahh tumbenn bahasa gue kayak orang bener aja* :D 

so,,, itu hanya pendapat gue ja,,, kan manusia mempunyai pendapat masing2,,, jaddi kalau kalian punya pendapat lain,, kalian bisa kommen nih entri ,,, :D itu aja yang gue bisa kasih dalam entri baru gue... dan kata terakhir gue...

" gue gak bisa ninggalin orang yang gue sayang dan sayang banget ma gue " ! :D

walaikumsalam warahmatuhlahi wabarakatu .

@ Si Kendis Dalem :)




Assalamualaikum WRB

7 komentar: