Blogger templates

Jumat, 28 Oktober 2011

Kaum Adam --"

assalamualikum WRB teman2 :D

capek banget habis ngantar teman2 pulang sampai kerumahnya,,,, asikk juga yah kalo cerita2 ama cewe,, tadi di dalam mobil, ada 3 orang cewek,, terus gue jadi supir mereka --" ini namanya penindasan atas laki2...*maksdunya* , dalam perjalanan, satu persatu topik dibuka, mulai dari ngegosipp, cerita2 tentang cdha2, dan yang sekarang yang gue mau bahas adalah,,, KEPERCAYAAN SEORANG LELAKI, tadi itu yang gue tangkap dari pembicaraan dalam mobil.
-_________-"

lelaki, atau cowo lah supaya lebih asikk didengar, tadi lagi asik-asiknya cerita eh ada seorang teman cewe gue, yang bilang statement kayak gini, "cowo tuh kalau dah dapat yang lebih baik daripada cewe yang sekarang di dekatin pasti malah ninggalin si cewe itu dan pergi ke yang baru lagi"  jlebb,,*ketelan jakun ndiri*
WHAT!!!,,, seburuk itu kah cowo dimata cewe!

panik tingkat kamar mandi!!!

pertanyaannya,, apakah semua cowo gitu?,,, gue pernah dengar statement kayak gini juga,, dari 10 cowo,, yang bisa benar-benar setia hanya 1,,, WHAT!! heyyy kaum adam,,, apakah kalian tak sadar akan statement itu,,, apakah kalian diciptakan hanya buat permainkan perasaan kaum hawa,, TIDAK KAN!!,,, kita di ciptakan untuk melindungi kaum hawa,,, kita harus menyayangi kaum hawa....apakah kalian sadar...!!! perbuatan kalian ,,, dapat mengubah cara pandang cewe, yang tadinya percaya ma cowo menjadi sangat hati-hati buat dekat ma cowo.... HOW POOR WE ARE!

jujur waktu teman gue bilang itu,,, nusuk hati gue DALEMM DALEMM banget.... jadi buat cowo yang sempat baca blog gue ini!!! cobalah anda berfikir tentang makna dari SETIA.... dan saya mewakili bangsa adam,,, gue pengen minta maaf kalau,, teman2 sejenis gue,,, udah pernah bikin kalian sakit dan patah hati (termasuk gue) ,,,, jadi sekali lagi buat para kaum Adam,,, coba kalian pahami baik baik arti dari SETIA itu..!!! agar bangsa hawa,,, tak menganggap kita sebagai manusia yang hanya bisa menyakiti lawan jenisnya!!!
*buat yang lesbi dan homo... note ini bukan buat kaum kalian oceyy :D"

@Si Kendis Dalem :)

2 komentar:

  1. zzzzzzzz...
    so bisa bikin novel kw!!
    judulnya "ICAL JUGA POCONG"
    wkwkwk :D

    BalasHapus
  2. hahaha ... jngan ntar Poconggg jga pocong ada saingan ,,, nnti dianya gak bisa lmpat laghi :D

    BalasHapus