Blogger templates

Rabu, 12 Oktober 2011

dahhh dahhh :D

 21-01-2011/12-08-2011

hey all...

kali nih gue mau review kembali cerita gue ama si tikus sampai hilangnya si tikus itu :D ,... hehehe cek ki dot...

semua orang pasti pernah ngerasain apa yang kita sebut dengan CINTA kata bagindas C.I.N.T.A .... mulai dari mengejar Cinta itu sampai Mengakhiri CInta itu, kadang dimulai seperti gula dan berakhir seperti mencretnya ee...*upss maap... kadang juga di mulai seperti gula dan berakhir seperti gula jga. Cinta itu memang aneh *massa kalu cinta dah melekat,tai kucing rasa coklat!! aneh kan!!, mana ada tai kucing rasa coklat(mang loe dah pernah nyoba)* kadang kita sudah yakin seyakin yakinnya * maaf yah yakin pake2 nama lo* bahwa itulah cinta kita,,, dan tak kan pernah berakhir eh malah ujung2nya ,,, says "goodbye's word" !, dan inilah cerita gue ama si tikus.

dimulai dari diterimanya dia di kelas extention di sekolah gue,,, waktu itu gue udah di kelas itu,,, pas dia masuk...
background sound -> afgan -dia dia dia :D
seperti gue baru liat cahaya yg muncul di depan mata gue....  gue perhatian selangkah dua langkah ia berjalan , ternyata di wajahnya ada BEDAK YANG SANGAT TEBAL hahaha *maaf tdi hanya bullshit belaka" wajahnya merona merona gimana gitu... dan situlah awalnya...

sebulan dua bulan, dan bulan yang lain tak mau kalah mereka pun terlewat... gue pun dapat nomornya dan mulai smsan ma dia,,, * jaman skrng,,bnyk yg kata-> nomor hape adalah jembatan bwt kedekatan seseorang dngn orng lain"  sering smsan membawa kedekatan di sekolah dan di kelas kami... saling gurau-gurauan, saling ketawa-ketawa, saling salting*salah tingkah*, yang jelas bukan saling CEBOK-CEBOKkan yah! hehehe,, hampir setahun kami bersama, merangkai sebuah kisah yang indah dan tak terlupakan... *cielahh kata-katanya...

tapi bencana melanda kami,,, ketika llus SMP , dia pun melanjutkan sekolah di luar kota , dan itu memaksakn  gue dan si Tikus melakukan LDR,,, seminggu pun berlalu saat dia sudah di kota lain.... kami baik baik aja pada saat itu * yg nanya siapa*  tapi ketika mau melewati 2 minggu dia mulai berubah kus kus... tanpa alasan yg pasti,, udah jarang kontak2 kan,, kalau smsan pasti bt bnget.... dan aku pun kaget melihat itu, cherybell pun juga kaget... eh ngapain tu cherybell ngikutan kaget gak ada kerjaan kali* yang nulis ini siapa juga* jadi gue hanya bisa pasrah,,, gue coba nunggu perubahan dari dia, eh malah sekarang mis kontak deh.. mungkn dia dah dapat pengganti gue disana.

jadi gue hanya bisa bilang,, semoga dapat yang lebih baik dari gue yah...  dan kata gumiho.. anggaplah semua ini hanya mimpi indah yang pernah engkau rasakan :D dan sekarang loe gue END deh...
dah dah tikus,, semoga kau bisa senang di alam sana* he e maksudnya... semoga kauu bisa bahagia ma hidupmu yang sekarang ... see you :D

itulah cerita gue,,, saat jalani ini gue berpikir, kenapa yah orang yang kita dekat ama kita belum tentu jadi pendamping kita untuk selamanya,,, gue pengen kalau suka ma orang lagi .. orang itu akan gue pertahankan mati-matian sampe si cheryy bell mati *eh kok dia datang lagi.. husshh jangan ganggu gue dong!" sampai akhir. mungkin hanya ini yang bisa gue tulis buat kali ini... dan my last words,,, LETS OPEN THE DOOR AGAIN! :D

5 komentar: