Blogger templates

Sabtu, 22 Oktober 2011

Kok Gitu sih?

assalamualaikum WRB.. teman2.. :D

rindu yah ama entri baru dari Si Kendis,,, sory baru bisa nulis sesuatu dalam blog gue yang tercinta ini,, soalnya biasa,, banyak kegiatan yang padat yang gue lakuin tiap harinya sampai lupa buat isi blog gue,,, pasti kalian dah bosan kan ma entri terakhir gue,,,sama gue juga dah bosan :D,, oleh sebab itu gue mau nulis entri baru nih.... yah tidak lain tidak bukan temanya cinta cinta lagi :D so cekidot... ^^

seperti yang gue tulis di entri sebelumnya ,,, ada kata terakhir yang gue tulis yaitu "LETS OPEN THE DOOR AGAIN" tandanya gue lagi nyari2 nih,,, buat calon cidaha gue hahaha,,,, soalnya gue bosan juga gak ada teman sms lagi dan lain sebagainya,,, sampai datang seorang yang sering sms gue dan gue juga sering sms dia....
gue udah coba buat dekat ma dia,,, dan coba punya perasaan ama dia,,,, tapi gue tunggu-tunggu tuh rasa datang tapi gak ddatang2 juga,,, padahal gue dekat sekali ma dia tapi gak bisa datang2 juga tuh rasa CINTA....

sebulan gue dekat,,, eh malah ada salah satu masyarakat KOTA PALU yang add gue di fb,,, gue confrim,,, terus kita chatting2an,, eh kok malah gue ada rasa ma tuh anak,, padahal belum ketemu dan belum tatapan muka... tapi perasaan gue kok dag dig dug,,,apakah itu tandanya CINTA? sampai sekarang gue lagi coba dekat ma tuh anak :)  padahal gue belum pernah sekali pun tahu nih anaknya siapa yah,,, siapa bapaknya,, siapa ibunya* eh gak penting kali,, ngapain juga gue mau tau semuanya" ckckc :D

yang gue dapat dari apa yang gue alamin bahwa,,, sebenarnya CINTA itu gak bisa di paksain,, CINTA bisa dengan sendirinya ,,, gue udah coba dekat ma seseorang yang selalu gue liat selalu ketemu ma gue,, tapi rasa itu gak datang2 juga,,, tetapi ma orang yang belum pernah ketemu , belum pernah bicara ma dia,,, jangan pun bicara dan ketemu,,, liat batang idungnya aja belum,,, tapi kok rasa itu datang dari dia sih... oleh sebab itu CINTA itu adalah hal alamiah yang datang dari lubuk hati kita,,, dan tak bisa buat di paksakan kedatangannya... :)

jadi mungkin hanya itu dulu yang gue bisa tulis di blog gue ,,, sekian dari gue,,,bye bye all...

@SiKendis Dalem :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar