Blogger templates

Senin, 12 September 2011

Balada saat sedang nunggu guru :D

hey all...

seperti rumput yang tak beranjak dari tanahnya..
seperti kipas angin yang selalu berputar dan kembali lagi ke awalnya....
seperti waktu yang terus berjalan tanpa ada rasa letihnya...

seperti teman2 cewe gue..yang selalu suka ama boyband2 korea ...
seperti teman2 cowo gue.. yang selalu suka ama pemain2 bola dan club sepak bola...
terus pertanyaannya gue cewe atau cowo...!!!!!

tanpa berhenti mengetik dan terus mengetik...
terdiam dan terus terdiam...
sebenarnya gue ngapain.... sekarang hanya duduk dan terus mengetik.... arghhh...
TIK.. mana gurunya.. gue mau belajar hahaha tumben...

tapi dikesempatan kali ini gue coba nyuri kesempatan buat nulis ini.... dan sebenarnya arti dari tulisan ini yaitu...:
"JANGANlah kamu berdiam diri dari suatu keadaan... cobalah melakukan hal2 yang baru yang lebih bermanfaat seperti yang gue lakukan... hanya nulis sebuah catatan yang diharapkan kalian yang membaca... bisa mengambil maknanya(mang catatan ini punya makna,,,, pastinya ada dong.. ) dari pada diam nungguin guru mending gue nulis sesuatu buat disampaikan kan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar