Blogger templates

Rabu, 01 Februari 2012

lagi lagi dan lagi! -___-"

assalamualaikum warahmatuhlahi wabarakatu...

hey all,,, udah lama yah gak ketemu kalian lagi dalam entri baru gue,,, dengan alasan yang sama tentunya banyak banget kesibukan-kesibukan yang menahan jari ini untuk beradu dengan tombol-tombol keyboard yang nantinya ide pemikiran yang ada di otak akan mengalirkan ke jari-jemari dan terus di pancarkan kedalam tombol keyboard dan masuklah tulisan diblog ini, ehmm intinya lagi sibuk banget dehh .. di tambah lagi hal yang akan gue tulis di blog ini. so directly cekidot...

pikiran gue kacau bersamaan dengan perasaan gue yang cenat cenut , pokoknya gue lagi GALAU .. untuk KETIGA KALINYA!..... kenapa bisa?????? apa yang salah dari ICAL Ya ALLAH ... gue jahat yahh,, atau apaaaaaaaaaaa.... i have love her so much , thinking that she is the best for me... thinking that she is understand me well,, but why it should be happen ... three times failed! and it's just one reason ... " Kamu Tuh Terlalu BAIK buat aku" whatttt!!! OK,, kalau gitu alasannya,, besok AKU AKAN LEBIH JAHAT LAGI KE KAMU!... alasan yang tak logis,,, tetapi gue tahu di balik alasan itu ada sebuah alasan yang menjadi pokok permaasalahannya! ... yaahh mau di apa lagiii... kalau di paksain nanti dianya yang merasa terpaksa dan nyiksa perasaannya sendiri ....

Dan Gue tetap berpegang teguh dengan mottoku yaitu WALAUPUN GUE YANG SAKIT ASAL JANGAN SI DIA YANG SAKIT! ... LEFT BY SOMEONE THAT YOU LOVE..THAT'S WHAT I FEEL RIGHT NOW.. sumpah susah banget buat lupainnya... tapiii sebisa mungkin deh step by step will try!

mungkin pesan gue kalau loe baca nih blog,, moga-moga dehh dapat yang lebih baik ,, dan bisa ngertiin kau... makasih yahh masa-masa yang indah ,, dann sebuah PELAJARAN yang gue dapat dari lo :D

note : cinta itu indah saat di awal, dan terkadang ketika kita tak menjaganya cinta itu akan sakit di akhir... jadi dalam hal ini,, gue sadar gue masih belum bisa jagain perasaan orang yang gue sayang... jadinya gini dehh.... untuk yang ke 4 nanti ... insyallah gue lebih berusaha untuk lebih ngejagain perasaannya .. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar