Blogger templates

Minggu, 25 Maret 2012

My Choice

assalamualaikum warahmatuhlahi wabarakatu ...

hey teman-teman , maaf baru bisa nulis blog lagi nih... saya hampir lupa kalau saya masih punya blog ini -_-
teman-temanku yang tercinta, kali ini saya akan menceritakan sebuah cerita dimana ceritanya akan menceritakan sebuah cerita yang cerita ini dapat menceritakan apa yang saya alami di dalam cerita ini... tambah berbelit-belit kita langsung ke ceritanya aja yah ...

ada sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa hidup ini adalah sebuah pilihan, yang dimana apakah kita ingin memilih sesuatu antara baik atau tidaknya hal tersebut , terkadang masalah yang kita temui dalam hidup ini, saat ingin membedakan antara hal yang baik dan tidak baik, sama seperti pilihan di hidup ini , akan ada banyak pilihan.

kata raisya apalah arti menunggu ... pengharapan yang sia-sia.. dan saya harus mengambil keputusan untuk hal ini yaitu MOVE ON , semoga pilihan ini adalah pilihan yang terbaik dan tersimpan makna dari hal ini , karena saya tetap percaya bahwa Allah pasti memberi hal yang terbaik kepada hambanya :)

5 komentar:

  1. hati hati klo move on x salah tempat...itu pilihan juga loh

    BalasHapus
  2. iya pak.. cuman hilangkan perasaan sja dulu.. belum nyari tempat baru :D

    BalasHapus
  3. okey kalo itu mah bp setuju.....get better u want...

    BalasHapus
  4. iaa doterr :D

    pak hartadi : iye pak amin :D

    BalasHapus