Blogger templates

Minggu, 16 September 2012

tidak sengaja ke buka T_T

dan terjatuh lagi nih air di dalam bola mata gue ...
tak tau mengapa tdak sengaja buka blog lamanya ...
dan baca satu persatu entrinya buat gue sadar dan semakin yakin bahwa sebenarnya dia masih rasain hal yang sama seperti apa yg gue rasakan pada saat ini  ...
baca entri2nya yang dulu ,, bikin gue ngingat semua kenangan yang pernah ada,,,
kita gila-gila an bareng ngambek ngambekkan bareng , sampai kita pernah bersihin wc bareng semuanya gue ingat kembali..
dan membuat air mata gue jatuh kembali ...
air mata yang mungkin yang jatuh karena betapa beratnya harus kehilangan seseorang yang benar-benar pernah ngisi hidup kita dengan warna yang berbeda dari yang lainnya ...
sampai sekarang pun gue belum bisa buat lupain dia serta perasaan gue ke dia takkan pernah hilang walaupun gue sama orang lain (kesalahan terbesar gue) ...

semoga apa yang kau rasakan waktu nulis di blog pada waktu itu masih sama seperti saat ini,,, karna apa yg gue rasakan saat itu masih sama dengan apa yg gue rasakan saat ini,, tak pernah berkurang :') My Evil .. Your Angel still here for waiting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar