Blogger templates

Jumat, 29 Maret 2013

Sebuah Pertanyaan

Gini gue kemarin binggung pas lihat anak kecil lagi bermain gelembung2 balon,, dan timbullah di benakku sebuah pertanyaan yang simpel tapi jawabannya ribet sih ,,, pertanyaannya gini,, : " Kenapa gelembung balon tuh bentuknya bulat yah , kenapa bukan kotak, atau apalah, kenapa harus bulat? "

dan gue pun coba cari artikel yang mampu menjawab pertanyaan gue , adi artikel tersebut menjelaskan hal ini di karenkan oleh tegangan permukaan dan tekanan udara di dalam molekul-molekul air tersebut yang berbentuk bola, sehingga ketika kita meniupnya udara akan masuk kedalam molekul dan mempersempit ruang yang ada dan adanya tegangan permukaannya .

dari hal ini gue sadar, hidup ini sebenarnya memiliki segudang pertanyaan walaupun pertanyaannya simpel ternyata jawabannya agak ribet , tetapi memang jelas hidup ini di mulai dari sebuah pertanyaan, menurut gue pertanyaan yang harus menjadi acuan kita untuk menjalani hidup ini yaitu .


" MENGAPA KITA HIDUP? "

mungkin kalian memiliki jawaban yang berbeda-beda, tapi its your answer , jawaban kalian lah yang akan menuntun kalian di masa depan nanti :)

1 komentar:

  1. menurtku, kita hidup untuk mengenal allah, untuk tahu siapa kita sbnarnya, untuk menjadi saksi atas apa yang telah di ciptakan oleh allah (y)

    BalasHapus