Blogger templates

Selasa, 20 Agustus 2013

Yakin?

Assalamualaikum warahmatuhlahi wabarakatu

hai guys , disini aku mau bagi-bagi info dulu soal pengalaman hati yang aku rasain kali ini , mungkin bisa di bilang untuk nahan perasaan ke orang itu susah yah dan banyak yang bilang untuk nahan perasaan sama orang yang kita suka itu bisa nyakitin kita sendiri. ya bisa di bilang itu benar sih benar , untuk nahan perasaan ke orang yang kita suka itu sakit banget , tapi kalau kalian di posisiku mungkin kalian akan lakukan itu , atau mungkin menghilangkan cara untuk suka sama seseorang .

nah guys , kenapa saya lebih memilih untuk nahan perasaan sama seseorang yang kita suka , karena kenapa ketika kita menyukai seseorang dengan sungguh-sungguh dan bisa di bilang kalian cinta mati ma tuh orang kalian di tuntut untuk menyatakannya ketimbang menahan perasaan kalian , hal itu karena kalian berada di tahap tertinggi dan bisa di bilang kalian menyukainya dengan sungguh-sungguh dan harapan kalian, kalian bisa hidup bersamanya , tetapi dalam posisi ku saya lebih memilih untuk menahan perasaanku dulu , karena saya belum yakin dengan 100 % suka sama dia nya , perasaan suka ada tetapi keyakinan belum tercipta dalam pemikiranku , takutnya ketika saya berani mengungkapkannya maka hanya tercipta hubungan tanpa keyakinan yang ada di dalamnya , dan juga kenapa saya bisa begitu karena kejadian putus jadian putus lagi jadian lagi sama orang yang berbeda-beda itu sering saya alami , dan kesimpulan yang saya dapatkan dari orang yang sebelum-sebelumnya tak ada ke yakinan atau kesungguhan untuk menjalani suatu hubungan .

Maka sebab itu sebaiknya kalau kalian belum yakin sama gebetan kalian  jangan coba ungkapkan perasaan kalian yah , nanti percuma doang menurutku sih , dan untuk pelajar fokus ama pelajaran dulu lah dari pada soal-soal beginian, saya hanya bagi info doang dan pengalaman saja ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar