Blogger templates

Senin, 04 Juli 2011

dah dahhh

hey all...

hari yang gue gak inginkan datang akhirnnya tiba..... setelah lewati sebulan lebih bersamanya melewati hari-hari indah ,,momen2 indah ,,, ceria,,, bahgia,,, ketawa-ketiwi,,, bersama-sama,,, saling perhatian,,, pokonya semua deh,,, sampai tibalah saat untuk melepasnya berlabuh di suatu tempat yang entah beranta dimana adanya...

dan kemarin gue ngantar dia dibandara... bisa melihat wajahnya lagi gue senang banget... gue pengennn bangett melukk dia...tapi sayangnya gak bisa... gue pengen banget ngecup keningnya sayangnya nda bisa.... gue hanya natap matanya dan sempat merekam wajahnya beberapa saat untuk obat rindu nanti ... ketika dia mau masuk keruang tunggu gue pegang tangannya dan dalam hati berkata " kita pasti ketemu lagi ca" ...

gue pun segera naik ke ruang pengunjung untuk melihat dia take off... baru naik ke tangga gue udah menitihkan air mata tapi gue coba tuk nahan ntu... nda lama kemudian terdengar bunyi pesawatnya.. lion air... disitulah saat2 yang pengen gue rasakan dia pun berjalan menuju pesawat sambil melambaikan tangan gue tersenyum sedih dengan meneteskan air mata,,, gue menangis dan terus nangis pada saat itu gue berharap waktu dapat berhenti ...dia pun masuk pesawat ..dan kemudian gue berdiri di atas kursi  menunggu pesawat take off gue peluk guru gue yang gue anggap sudah menjadi bapak gue menangis dan tiba2 bunyi pesawat terdengar dan gue natap terus pesawat ntu mulai berangkat gue gak kuat gak tahan... dan pada saat pesawat ntu naik ke udara gue pun langsung terduduk... sambil tetap nangis...

kadang semua yang indah sangat susah di lepaskan... masa2 indah yang kita lalui bersama-sama ... gak akan pernah gue lupakan... i always stay on you... eventhought  ... we dont see eye to eye... but heart to heart.. i always believe in you... try to be patient to let you go... and just to remind you that.. i'll keep my heart from you... and wait you untill 3 yearsss!!! i hope we can meet again next time... love you...

mau liat video yang gue rekam nih....
DIA YANG PAKE JILBAB ABU2

2 komentar: