Blogger templates

Rabu, 13 Juli 2011

nih cara GUE.. hehehe :D

hey all...

pertama2 gue mau nanya aja dulu.. ama loe loe pade... loe paling gak suka tuh pelajaran apa sih kalo di sekolah... yah makasih dah jawab... gue juga sbnarnya nda suka ntu pelajaran tapi apa mau dikata kita harus nerima dengan iklas tentang pelajaran itu,,, mau tau pelajaran apa..?? OHHH tidakkk bisaaa... karena gue baik ,tidak sombong and "KEREN" gue kasih tau loe pade... pelajaran yang gue gak suka ntu FISIKA... jujur sampe sekarang masih oon oon kalau belajat tuh ilmu... tapi tadi gue sempat mikir salah satu cara untuk dapat mengerti fisika dengan mudah dan lancar mau tau.. nih caranya...

tadi gue belajar fisika tentang  BESARAN... dn cara gue yaitu menyamakan sebuah objek dengan mengambil pengetahuanku tentang CINTA... hehehe itu dapat memudahkan gue untuk bisa memahami lebih dalam tentang materi ini... BESARAN ialah sesuatu yang mempunyai nilai... seperti CINTA,, cinta itu mempunyai nilai yang berarti bagi hidup kita, tanpa CINTA hidup kita gak akan ada warnanya karena CINTA itu sudah diciptakan oleh sang Pecinta terlebih dahulu dari awal kita lahir dan tak diCiptakan dari siapa2 selain sang pencipta...dan hal itu sejalan dengan bagian dari BESARAN yaitu BESARAN POKOKyang pngertiannya adalah besaran yng sudah di tentukan terlebih dahulu dan tak diturunkan oleh besaran yang lainnya,, CINTA yang berasal dari sang pencipta akan disalurkan/diturunkan kepada mahluknya dan disebarkan kepada semua mahluk yang ada di muka bumi ini,, dan hal ini searti dengan bagian kedua dari BESARAN yaitu BESARAN TURUNAN yang berrati besaran yang diturunkan oleh besaran pokok ,,, nah itu yang buat gue lebih paham tetang materi ini.. ckckck

hehehhe,,,mungkin cara gue agak aneh tapi yah mau diapa itu pemikiran gue... anda mau ikut yah Alhamdulillah kalo nda.. yah nda ppa.. jadi cara ini tergantung anda gimana caranya untuk bisa menyambungkan arti CINTA dalam pelajaran2... mungkin hanya itu yang gue bisa kasih sedikit ama kalian... and my last words... miss her muchhhh!!!!... and asslamualaikum WRB... good day!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar