Blogger templates

Rabu, 25 Mei 2011

gak bisa di ungkapin lah... mantapp... :)

hey all... :) :) :)

ehem... dari emotionku diatas... pasti dah tau kan... sya lagi ngerasain apa.... hikztt sedihnya hatiku... hikzt.. ahh lebay deh hehehh... yang gue rasain sekarang... sangat sangat sangat... apa yah.... ehemm... gue bingung apa yang gue rasain sekarang ...semua ke campur aduk menjadi satu bagian yang tak bisa di bagi menjadi sebuah pertikel-partikel kecil.. yang memiliki unsur.. dan zat zat yang membantu sebuah reaksi dalam percobaan kimia*hahaha ribet bener* ... yang jelas gak tau lah mau bilang gimana apa yang gue rasain sekarang....
pasti dibenak kalian.. bertanya2 akan arti semua itu... okelah kalo beg beg beg gito... so check this out...

setelah penantian yang hampir sebulan menunggu... akhirnya datang juga....  gue udah nunggu2 hari ini... selama hampir sebulan... akhirnya... ketika cinta bertasbih*upps salah* ketika ku berjalan di atas bangunan sekolah... tiba-tiba... terdengar satu hentakan dua hentakan tiga hentakan...  e ternyata kucing lewat .... hehehe .... ku memandang dari atas bangunan dan dia pun datang.... saat itu ekspresi wajah gue berubah total...  senyum-senyum bodoh ... detak jantung berdetak keras upp kencang maksudnya.... coba ku menuruni tangga dengan perlahan mencoba tuk menyapanya....

yang gue pikirkan pada saat itu caranya gimana yah...untuk menyapa nya... mau peluk gak mungkin... mau megang tangannya dan ucapkan welcome... itu tolol... jadi pake cara akal ja dengan memulai pembicaraan... gue bilang ole2 leh... dia pun tersenyum... :) pada saat itu... gue keki banget sumpahhhh... kayak orang goblok apakah gue memang goblok...? coba ajak bicara... cerita bareng dia ketawa ketiwi... tersenyum... canda-candaan... hahahah senang dah gue rasa.... setelah gue cerita bareng gue makin sadar bahwa gue dah kecantol banget ma dia ckckck.... tapi tetap pada prinsip gue.. gak boleh pacaran :)

nah itu yang buat gue... senang banget... hari iniii.... gak bisa di ungkapin dengan kata2....deh....
dan pesan gue... jangan lelah lah untuk menunggu sesuatu yang lo tunggu... yakini ja.. bahwa suatu saat cepat atau lambat ..penantianmu akan berakhir dengan senyuman.... see you... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar