Blogger templates

Sabtu, 21 Mei 2011

silahkan di buktikan !!! :)

hey all...

kembali lagi bersama ichal.. nih gue mau nulis something... yang gue ambil dari pengalaman pribadi gue... yang mungkin kalian pernah alami... cuman nda pernah sadar sja... dah beberpa kali gue buktiin... dan tuh terbukti... gue telesuri secara dalam banget.. setajam silet.. setinggi pohon toge.... dan sedingin kota bandung*nyambungnya*.... so check this out...

gue udah alamin nih sejak gue sd... sampai sekarang ..nda tw kenapa nih kegiatan pasti selalu terjadi... mau tau kegiatan pa... kegiatan saat cowo nerima telfon atau menelfon cewek... kalian semua mungkin nganggap ntu hal yang biasa... tapi coba telusuri lebih dalam... perbedaan yang gue dapat yaitu... nada SUARA dalam menjawab telfon atau memulai pembicaraan...

nada suara yang gue ucapkan bahkan seluruh anak2 yang masih beranjak dalam proses pendewasaan pasti mengeluarkan nada yang begitu lembut..halus..penuh makna.... gue pun lakuin tuh setiap kali nelfon ma dia... apalagi kalau nanyain 3 pertanyaan standar.. yaitu
1.lagi ngapain?
2.dah makan?
3.ganggu gak?

gue kalo nelfonan ma dia... pasti nanya ntu pertanyaan sangat lembut.. apalgi yang ke dua "dah mkan" disitu paling srek and penuh perhatian bilangnya.. hehehe

beda kalo cowo nelfonan ma cowo.... pasti dengan gaya so cool... dan langsung to the point.. gak bertele2.. dan nada suara yang gaul gaul gitu.... kata2 yang selalu mereka gunakan... yaitu:
1.bro
2.sobh
3.gan
4.panggil nama....
dan kalau ada cowo yang nanya ke cowo.."dah makan"... weleehh ... tuh cowo perlu di pertanyakan...

mungkin hanya ini yang gue bisa beri tahu... ehemm.. kalau gak percaya.. silahkan di buktikan... yah....
gue hanya beri tahu ja... yang gue alamin...selama nelfonan ma dia... gue selalu lakuin ntu...dan akhir kata... saya ichal adik dari lionel messi... kembar dari kimbum...*dilarang protes* ...kakak dari personel shinnee... dan... pengikut setia nabi Muhhammad SAW.. mohon undur diri.. assalamualaikum WRB....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar