Blogger templates

Minggu, 01 Mei 2011

nih buat lo :)

hey all.. selamat siang semua... :)

gue mau nulis lagi nih... temanya tak lain n tak nukan... adalah CINTA... hahaha ... tapi yang cinta gue maksud disini.. cinta dalam pandangan anak sekolahan wkwkkwwk.... berbicara soal cinta di jaman anak sekolahan seperti gue nih... kayaknya seru banget... karena... kita baru mengenal apa namanya cinta... itu sendiri...
tapi.... apabila seseorang salah menafsirkan cinta ini akan berakibat fatal... so check this out...

berbicara soal cinta di kalangan anak sekolah..pasti seruu dan... kayaknya gak pantas kalo di panggil cinta-cinta an .. hahahha ..pantasanya di panggil cdh-cdhan.. :) ... kata seorang guru gue.. its bullsh*t kalo kita gak punya rasa suka ma seseorang walaupun ... itu hanya di pendam dalam hati kita,,, *mantaap sir *... so bagi kamu yang punya cidaha... gue mau ngasih saran ja.. kalau lo semua... biasa lagi jalan terus tiba2 sang pujaan hati kalian lewat di depan anda...  so check this out again :)

saran:
1. biasa kalau orang yang baru pertama cdhan pasti ada rasa keki atau minder... so tipss gue... be cool n...pura2 gak liat dia ..alihkan ja pandanganmu... itu dapat membuat lo.. gak keki... tapi jangan sampe lebay banget yah..nnti dia bisa ngira lo manusia yang turun dari planet mana lagi*lucu.. hahah* :)

2.kalau lo lakuin yang no 1... terus ..dia tiba2 negur lo.. atau menyapa lo ... jangan panik atau kencing dicelana *uppss* ... tetap santai and coba tuk nyapa kembali dia.. jangan gugup yah.. contohnya..

dia : hey chal
lo : iiiiiii....yaa.. ni*contohnya* sambil nunduk kepala...n suara gugup...
jangan sampe itu terjadi... dia nnti kirain bahwa lo akan dimakan ma dia... :)

3. kalo lo.. sementara mau jalan trus lo mw negur dia... siapkn badan enjoy... santai gak gugup sama sekali... keluarkan senyum indah... trus katakan hai..... kalo misalnya dia gak balas.. gue hanya mau bilang...
how pity you are... atau you are the LOSER :)

itulah saran-saran gue... and terserah lo semua mau... ngikutin apa gak... gue hanya ngasih saran ja...semoga bermanfaat and... kata terkhir gue...
love,peace,and gaul.. hahaha gak nyambung... dahh see you :)

2 komentar:

  1. Mantappp ituuu!! bolehlaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh!

    BalasHapus
  2. asiik sekalii.dah boleh jadi konsultan percintaan niihhh......:D

    BalasHapus