Blogger templates

Sabtu, 30 April 2011

nih dia.. :)

halo teman -teman... kembali lagi bersama saya.. dalam acara TVRI TVRI TVRI... hahhahaha 


kali ini... gue mau nulis entri lagi..nih... dngan topik sama sprti entri sebelumnya yaitu PUISI... gak tw kenapa kayak seru juga nulis puisi... dan tadi gue baru otak-atik note di facebook gue.. ternyata ada satu puisi yang pernah gue buat dan itu menggambarkan apa yang gue rasain *sadaapp*... tapi gak terlalu keren amet tapi sangat kerennnnn hahahah bangga..... dalam benak gue..tumben gue mau nulis puisi ..jangan2 gue punya garis keturunan ma prience William...*hubungannya* hahaha maaf maksud gue Kate medelsen * ehhmm ini nih akibat dari nonton proses pernikahan ABAD INI...* sory all maksud gue tadi yaitu Chairil Anwar....*kalau betul psti comment orang : astagfirullah tpi klo salah pasti : ALHAMDULILLAH* hahaha gak usah basi-basi... nih puisi yang pernah gue buat.... :)



"hanya bisa menatap dan terus menatap, terdiam dan terus terdiam...
satu kata pun tak bisa terucap....menunggu dan terus bersabar akan sebuah penantian yang tak tau kepastiannya...
hanya bisa memendam perasaan yang begitu kelam...mencoba untuk menariknya tapi begitu sulit rasanya...melihatnya senang adalah kebahagian yang begitu indah... menatapnya dari jauh dan tersenyum terasa ..semua masalah sirnalah sudah...."

gimana-gimana kerenkan.. hehehe yaiyalah*pede banget*...
oke deh yang ngerasain apa yang gue rasa dari puisi ntu... gue hanya pesan..jangan pernah putus asa yah.. yakinlah bahwa dia gak akan lari dari pelukan lo hahaha ...
i think just that.. assalamualaikum WRB... :)) see you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar