Blogger templates

Kamis, 28 April 2011

kemerdekaan yang kan berakhir dengan tetesan air mata :)) :((

hey all...

sorry nih.. bru bisa tulis entri lgi.. gimana... kemaren2 lgi sibuk ...banget...
sibuk pacaran ma buku... kencan ma buku... tidur bareng ma buku... seruu lohh :))

.. 4 hari ... perjuanganku belajar... mnggalkan kgiatan yang tak pntng... seperti ML ...BL... online.. nulis blog n lain2... sampe2... nyentuh laptop ja gak prnah... ku coba trus mnahan untk tak menyentuh laptop... eh wktu hari ketiga... gue smntara asik belajar... tiba2 pandangan gue.. mengarah ke laptop.. eh malah kehasut deh heheheh...

tapi tadi tepat pada pukul 10 pagi lewat 5 menit... detak jantung gue berdetak..dengan kencang....
sambil mengumpul pekerjaan UN...
tiba terdengar sebuah bunyi bel... yang... membuat semua siswa bersorak ria... contohnya.. : "yaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh meeeeeerrrrrrrrdeeeekkkkaaaa" kayak bis perang ja... :)
ketika bel pun berbunyi ...hati pun legah... akhir dari kami ..merintih ilmu selama 3 tahun  ...lamanya.. akhirnyaa.... selesai jugaa.... INILAH AWAL DARI KEBEBASAN...

tapi dalam benak gue... ketika semua orang berpelukan dengan teman lainnya....saling melepas kesenangan mereka... gue berpikir... terlintas di benak gue sebuah pertanyaan yaitu....
apakah ini AWAL DARI PERPISAHAN... :(( !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar