Blogger templates

Senin, 18 April 2011

menunggu hari ichal :)

hey all...

sory baru bisa nulis lagi... coz UN dah mau dekat jdi dikurangi dulu,,, porsi online nya hehehe,, tapi karena setengah jam lagi hari lahir gue,,,, jadi kepengen nulis something ja disini... itung2 sambil menahan nih mata yang udah 5 watt :)


dikit lagi ultah gue loh... yang mau ngasih kado kirimin ja besok pagi kermah gue...yah,,, kan kalian anak2 baik semua... berikan lah gue kado... tapi jangan lupa harus dengan perasaan iklas yah...
sebenarnya... kado yang paling gue nanti tuh besok pagi saat ortu gue nyium kening gue.... itu kebahagiaan yang paling indah yang gue pernah rasa...
paling ortu bilang kayak gini : " ichal,,, sekarang kamu dah 15 tahun yah... moga2 tambah pinter yah,,, and banyak cewe yang suka" hahahah harapan terakhir ,,belum pasti mereka ucapkan besok pagi,,tapi harapan terakhir ntu mereka ucapkan pada ultah gue yang ke 14.... aneh yah ortu gue,... hahahah

gak kerasa sisa 30 menit nih... gue hanya rayain ini sendiri,,, semua orang dirumah dah pada tidur... hikkzztt,,, tapi yang gue seneng... ada dia yang nemenin gue... hahahah walaupun hanya melalui sms... tapi dah berasa ditemenin wkwkwkw...  doa dari dia udah sangat spesial bagi gue.... kenapa yah... ehmm mau tau aja :)

gue berharap di umur gue yang 15 tahun nanti... gue bisa jadi lebih baik dari sebelumnya,,, bisa lebih dewasa,,, pintar,,, soleh,..tambah berbakti ma orang tua,,,gak sering berantem ma adik gue..., disayang ma teman2 dan guru2. and yang terpenting tambah TINGGI... dan bisa dekat ma dia,,, seperti teman2 lainnya yang dekat ma dia.. amin amin amin....
dan yang paling gue harap... BISA LULUS UJIAN NASIONAL BERSAMA TEMAN_TEMAN... AMINNNN :)

nb : sisa 20 menit lagi :)

1 komentar: