Blogger templates

Selasa, 12 April 2011

ini apaan sih?

hey all...

ehem.. sa cape sekali pulang dari sekolah... lapar,ngantuk, berkeringat, rasa beol*upps * ... tetapi pas liat laptop eh malah kecantol deh.... langsung jadi klepek klepek... seperti keripuk yang renyah(?)... dengan mata yang tak berdaya..saya pun mencoba menulis,,sebuah topik .. untuk dipublikasikan... check this out.'

saya langsung membuka blog yang saya sangat banggakan,hormati,sayangi, dan semuanya lah... my blog is my third life.. the first is myself, the second my handphone , and the third my blog,twitter, and facebook media2 yang dapat mengekspresikan diri kita .. :) gue berinisiatif untuk membuat entri baru....

mencoba.. membuka pikiran gue,, tentang sebuah tulisan yang bisa dipulikasikan,, guue berpikir2 berulang2 kali, sambil jalan mondar-mandir, guling-gulingan, lompat pohon mangga(upps itu bohong) ... gue mencoba dan terus mencoba... untuk mengangkat sebuah topik yang bisa di senangi oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia,,, mengangkat sebuah topik tak harus mengangkat topik yang begitu rumit, yang sederhana saja boleh asal bisa disenangi oleh masyarakat....

10 menit berlalu ... pencarian topik yang gue lakukan ternyata sia-sia... sempat terbenak dalam fikiran gue mau nulis,, mengapa yah cewek-cewek banyak yang ngefans ma gue,, apakah gue,,, seganteng cristiano ronaldo,sehebat lionel messi, se imut KIM BUM...atau minho, atau artis korea lainnya... OMG ampunilah ke narsisan gue ... hidup tanpa narsis gak ada serunya wkwkwk :).... tetapi... gue gak jadi nulis itu,, takut banyak yang protes wkwkwk....

gue pun berhenti untuk mengangkat sebuah topik,,, tetapi hanya menerbitkan tulisan-tulisan kecil yang anda baca sekarang... terima kasih telah membacanya sekian dari saya.... M.Nizar Adiatma beserta tombol-tombol keyboard pamit undur diri Assalamualaikum WRB dan salam olahraga... he eh.. :) see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar