Blogger templates

Jumat, 15 April 2011

si tawon yang malang :)

hey all ..

gue pengen cerita soal kejadian yang ada di kelas gue tadi pagi.....

ceritanya gini... di tengah2 jam pelajaran ada sebuah tawon yang masuk ke kelas gue.... pertama aman.. aman saja... tetapi tawon pun mulai mendekati bagian cewek.. semua cewek mengusir tawon tersebut dengan sangat kejam hahahah kasiaann... dan setelah di usir tawon tersebut pindah ke bagian cowo... dan malangnya lagi di bagian kami... si tawon di usir bahkan nyaris dibunuh oleh teman gue ahahhaha malangnya nasibmu tawon kecil...

pada saat itu gue berpikir sesuatu... gue pun mencoba memahami si tawon... kenapa yah si tawon malah mau bergabung ma kelompok manusia... teman si Tawon itu kemana... apakah dia mengusingkan tawon tersebut... atau si tawon yang malah gak mau sekali berteman ma kelompoknya... kenapa yah kelompoknya mau membiarkan temannya*si tawon* pergi sendiri,, bahkan berjuang sendiri menghadapi rintangan yang hampir membahayakannya... poin yang pertama yang gue tarik yaitu sbenarnya kita nda bisa menghadapi sebuah cobaan dengan sendiri... kita harus bisa saling berbagi ma teman kita..karena teman adalah saudara kedua kita.. bahkan lebih dari saudara.... so please keep your friends,,, dont let them go... :)

point yang kedua... saat si Tawon mau mengganggu teman2 yang ada di kelas... pasti mereka mengusir si Tawon karena mereka pernah mendengar betapa sakitnya saat di ggit oleh tawon... jadi mereka mengusirnya bahkan mau membunuhnya ...padahal si tawon hanya mau lewat dan nda mau ngapa-ngapain.... teman-teman gue mngusir tawon tersebut karena takut si tawon memberikan gigitan yang ia lakukan ma orang lain... jadi pesan gue... terima lah seseorang yang mau menjalin silahtuhrahmi denganmu... walaupun ia pernah membuat seseorang sakit bahkan pernah membuat dirimu kesakitan... karena tak selamanya yang buruk itu akan selalu buruk... dan yang baik akan selamanya jadi baik...

semoga entri ini bermanfaat.... bagi loe loe pade... sekian dari Nizar cowok too cool ( bacanya tukul) :) and see you later :) bye....

2 komentar:

  1. haha , orang gila ..
    eeeh, buka sebuah , tpi seekor ..
    skalian aj sehelai tawon ..

    BalasHapus
  2. hehehe...
    gmna pas nulis itu... kepikiran sebuah melulu seekor nda trpikir hehehe :)

    BalasHapus