Blogger templates

Jumat, 15 April 2011

marahan ...buat apa?

hey all... meet again with me... M.NIZAR ADIATMA PRATAMA...

ehemm.. kali ini gue mau bahas topik yang srius ...
gimana yah caranya marah ma seseorang.... gue.. selalu coba untuk marah tapi kok nda bisa... walaupun itu orang yang salah pasti sulit untk memarahi seseorang...

marah ma cewek,, apalagi si DIA... itu hal yang paling sulit untuk marah-marah....walaupun udah disakitin banget ma seseorang pasti masih bisa tersenyum walaupun hati berbicara lain...

berbicara soal si dia...  gue paling sebel kalau ada masalah ma dia... karena kenapa teman?... gue pengen marah tapi kok ngak bisa bisa... apakah faktor perasaan gue yang mengalahkan segalanya atau memang gue bukan orang yang diciptakan untuk suka marah2... tetapi yang gue heran selama ini,,, walaupun dia bikin kesel gue sangat... gue masih bisa tersenyum... maksud dari gue tersenyum... gue gak pengen liat mukanya cemberut gara2 gue marah.... karena seperti yang selalu gue bilang... i am happy if you smile.. hanya senyummu yang mengalihkan duniaku wkwkwk lagu afgan stau... walaupun si Dia hanya sebagai orang yang gue taksir secara diam-diam... gue juga tetap gak bisa marah.... paling marah gue yang paling tinggi.. cuman memberi pernyataan yang tegas buat dia bahwa apa yang dia lakukan sangat salah...dimata gue...


yang dalam pemahaman gue... bahwa sebenarnya marah-marah bukanlah jalan yang sangat bisa menyelesaikan masalah... jadi marah2 gak ada gunanya... kita hanya mendapat sebuah keringat..sudah dosa.. capek berbicara..emosi tak terkontrol dengan baik... pikiran tertutup . so .. please control your emotion when you want to solve some problems... :) make him/her understand that what he/she do was wrong..

2 komentar:

  1. beeeh, mantap ..
    untung yaa si DIA bisa di taksir ma luu ..

    BalasHapus
  2. iyaa untungnya juga gue bisa naksir ma DIA alias ELU, Nur Aisyah Triyani :)

    BalasHapus