Blogger templates

Senin, 11 April 2011

my spirit hehehe

hey all.. kembali lagi bersama saya... briptu norman upps. maaf , ini akibat kebanyakan goyang caya caya.. :) ... kembali lagi bersama saya Ichal .. dalam acara nulis entri bareng2 hahaha apaan sih.... gak perlu panjang lebar, kita langsung ke topik..

teman2...tau gak striker anyar chelsea yang di beli dari liverpool belum mampu mnciptakan gol debutnya dalam 9 pekan terakhir owh owh owh... ada apa yah dengan fernando torres...???  mungkin ada beberapa faktor yng membuatnya seperti itu... mungkin torres belum menemukan pujaan hatinya*walaahhh* wkwkw... faktor ini sudah terbukti....

tadi sore pulang dari les... kami bermain bola.. ndak tw kenapa awalnya...  bermain sngt didominasi tim lawan... tapi tiba2 secerca sinar yang begitu menyilau di depan tetesan keringat yang menetes di wajah..(lebayy).. tiba2 semangat itu pun datang...dan bertandingan dimulai ... melihat dia duduk dan tersenyum...  rasanya gak nikmat kalo gak nyiptain gol... dan akhirnya gol pun tercipta.... dan kami menang.... kadang semua terjadi secara kebetulan... setelah nyetak gol... gue langsung melihatnya... melihat dia tersenyum... semangat pun menjadi membara..dan terus nyetak gol.. terhitung 5 gol tercipta dari kaki Ichal :)

sebenarnya dampak positif dari cidaha dapat memotivasi kita dalam melakukan sesuatu agar membuat prasaan cidaha kita senang.. tetapi bwt saya... yang pentng dia bisa tersenyum dngan indah... hati sudah senang... seperti lagu afgan senyum mu mengalihkan dunia ku versi gue hehehe... u are the only one for me... you are the special one * kyak julukannya pelatih real madrid * kwkwkwk :)

saran buat torres.. cari cidaha saja supaya bisa nyetak gol.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar