Blogger templates

Jumat, 15 April 2011

sakittt bangett :(

hey all...

gue pengen cerita nih tentang kegagalan gue dalam soal perasaan... kata orang gue jagonya soal gini-an tetapi pernyataan tersebut sangat jauh dengan yang gue alami... gue sempat beberapa kali naksir ma cewek * normal boys* mulai dari yang lebih tua dari gue ... setara ma gue... sayangnya yang lebih muda belum pernah... :)

cewek pertama... gue kenal dia di kenalin ma seorang teman gue... dan pada suatu ketika sekolah kami mengadakan sebuah kemah yang disebut kemah OSIS...dan dalam kemah tersebut ada di adkan kegiatan pentas seni saya dari organisasi Pramuka,, mendapat giliran tampil... gue pun memimpin pasukan gue... dan dia menjadi penonton yang di depan.. mngkin karena gue keren abis ,,,dia pun klepek gue pun terbuai... gak panjang lebar..kami pun semakin dekat*bukan pacaran* ... gue dan dia jadi teman dekat*bukan pacaran* yang selalu sharing,care each other and so on... sayangnya waktu memisahkan kami hikzztt dia lanjut ke SMA... karena dia lanjut SMA,, kami kurang komunikasi,,, dan suatu hari gue berinisiatif untuk mengecek kabarnya lewat FB... coba tebak yang gue dapat dia lagi bilang sayang-sayangan ma seseorang... gluk harapan pun putus... :(

cewek kedua..gue kanal dia melalui jejaring sosial dia itu ternyata murid dari mace gue... hahaha anehnya sesaat gue liat dia mirip nikita willy.... gak tau kenapa... gue liat profpictnya kliatan seperti nikita willi gak tau nikita willy itu tuh cewek yang kerjanya bersihin toilet... haa.. mksd loh... lanjut... gue selalu komunikasi ma dia lewat FB and hape... sesuatu hari gak ada angin gak ada hujan dia mengunjungi rumahku... dan pas liat dia yang aslinya woow impresiveeee :) gue langsung kecantol..deh... tetapi suatu hari dia cerita tentang cowo yang dia taksir ma gue... berharap yang dia maksud gue... tapi sayangnya orang lain.. gluk harapan itu pun sirna seketika seperti angin yang menghempas butiran2 pasir yang ada di toilet he eh.. :(

dari 2 cewek yang gue taksir semua mengalami kegagalan yang mamahitkan... semoga yang ketiga ini... gak akan terjadi seperti itu... tapi dari dua cewek diatas yang paling berasa sakitnya yang cewek pertama... semua kenangan yang kita lalui...kini hanya menjadi kenangan yang menyakitkan... sadaapp asoyyy gebooyy.. :) dan gue berharap kalian semua yang baca entri ini.., please keep your love and always protect it...

nb : yang masih kecil2 macam gue... jangan pacaran dulu yah... boleh ba cidaha2 ja seruu lohh... ingat jangan PACARAN...!!!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar