Blogger templates

Minggu, 10 April 2011

cidaha :)

CIDAHA... yaitu singkatan dari Cinta dalam Hati..(lagunya ungu) wkwkw... lanjut ... kata tersebut sangat tak asing lagi terdengar di telingan kalngan remaja masa ini,,, saya sendiri mengakuinya,,, CIDAHA bisa dikatakan awal dari munculnya cinta,,, dapat di tinjau dari arti kata tersebut yang berarti perasaan cinta atau saling suka antara dua insan yang tersimpan dan tak bisa dikeluarkan dalam hati masing... CIDAHA hanya bisa memendam perasaannya secara diam2... seperti kata Raditya Dika yaitu Cinta diam-diam...

kali ini gue mau cerita dikit tentang cidaha gue... ehemm.. gue pikir nih tempat yang enak untuk membahas tentang dia.... sejak gue kenal dia.. gue udah yakin dia lah yang terbaik... berbagai cara dah gue lakukan.. mulai dari pura2 gila... sampe membuat kelakuan aneh demi menarik simpatinya... selalu mencoba to make her SMILE.. tapi sebenarnya yang gue mau hanya satu bisa dekat ma dia seperti teman2 lain yang dekat sama dia... cuman gimana lagi inilah resiko dari CIDAHA...

hanya bisa melihat nya tersenyum dengan indah itulah kebahagian yang sempurna ... bisa melihatnya bahagia itu dah cukup buat bahagiain hati kita juga ... walaupun kadang dia membuat hati ini terluka*asoyy* pada saat itu gue hanya bisa menyimpan sakit ini diam-diam tanpa bisa menceritakan kepada yang lain... seandainya bisa ku bilang kepada dia.. tentang perasaan ini... tapi itu hanya sebuah mimpi..but.. gue yakin suatu saat nanti dapat kukatakan,,, I LOVE YOu.. kepadamu...dan pada saat itu kau sadar betapa pentingnya aku dalam hidupmu... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar