Blogger templates

Selasa, 12 April 2011

apakah mungkin?

.. hey all...

kali ini... gue pengen cerita tentang masa lalu gue saat anak2 dulu... yang sebagian anak2 mengatakan kegiatan itu sangat mengerikan... karena kita semua pasti gak mau rasain hal itu... banyak orang mengartikan kegiatan itu sebagai kematian sesaat... tak lain dan tak bukan kegiatan itu adalah OPERASI...

waktu kelas 5 sd...  gue menderita penyakit yang agak memalukan bagi kaum pria wkwkwk yaitu hernia*yg gak tau cari di internet* :)... gue pkir penyakit itu berbahaya dan akan membahayakan diri gue... gue selalu berpikir.. pada saat itu... yaALLAH panjangkan lah umur gue... gue gak mau mati dulu... tetapi secara ditelusuri ternyata penyakit itu gak terlalu berbahaya tapi sangat menyiksa diri,, mau olahraga dilarang,angkat 2 berat dilarang.. pokoknya hanya jadi mayat hidup lah... tetapi shocknya lagi setelah mace *mama cerewet* gue dibilang..gue harus dioperasi.. ohh..OMG... operasi gue tanya kembali mang gak ada cara lain... mace gue langsung menjawab.. mau sembuh gak? ya mendengar jawaban itu... gue pun memalingkan wajah dan masuk kekamar...*pasrah..*

besoknya kami sekeluarga berangkat dari Palu ke Makassar untuk jalani OPERASI ini... hari yang gak gue tunggu2 pun tiba2 yaitu OPERASI.... gue masuk ke ruangan... dan ketemu seorang suster and dokternya.. dokter pun menyuruh sang suster.." sus, tolong bukain celananya" whaaatt mendengar perintah itu gue pun langsung menelan ludah gue... tapi mau di apa... lagi ..gue pun pasrahh ampuunn... setelah itu gue dibaringkan di sebuah tempat tidur... sang suster... menggodah2 gue gila.. nih suster pidopilia.. atau apakah?... kata suster" ade... kendis ta' dalam sekali,, kasih meka sedikit"*logat makasar* hahaha... gue hanya senyum senyum ja... setelah itu suster pun menusuk gue dengan beberapa suntikan dan memberikan gue 3 pertanyaan yaitu:
1. ade sekolah dimana ki?
2. kelas berapa mi ki?
3. sudah punya pacar moko? - pertanyaan ini,,,gue sempat berpikir jangan2 nih suster beneran mengidap penyakit pidopilia ...
setelah 3 pertanyaan itu di lontarkan... mata gue... perlahan-lahan mulai menutup dan gluk... gue pergi ke pulau kapuk... alias pingsan ... setelah gue enak2 bermimpi ... mata gue pun terbuka dan.. penglihatan gue membayang gue melihat keluarga gue mengelilingi gue.. dan gue directly bertanya " ma dokternya mana sih? kok belum dimulai operasinya"  semua orang pun tertawa... dokter pun datang.. "eh ichal ..tuh kan nda sakit" gue pun berpikir sejenak dan secara respon membuka celana gue.. dan secara spontan meneteskan air mata* hahah aneh* ... dan penyakit gue hilang... dalam jangka waktu 2 jam... wkwkwk

dari cerita di atas... gue yang menderita hernia selama 3 bulan dapat disembuhkan dengan OPERASI..yang memakan waktu kurang lebih 2 jam... wedaann apakah.. sakit yang ada di hati seseorang dapat disembuhkan dengan cara OPERASI HATI... gakk mungkin.. karena sakit hati yang hanya kita alami dalam sedetik pun...tak dapat disembuhkan dengan jangka waktu 2 jam, sehari, sebulan,setahun bahkan SELAMANYA... :) so dont make someone hurt... please keep his or her.heart. :)

2 komentar:

  1. Hahahahahhaha...

    ternyata nemu blog yang membuat saya jatuh cinta lagi...

    saya suka tulisan kamu

    cerita kamu juga...

    saya follow ah,...


    saya tante2 lo...

    hahahahahha

    *pedopil*

    BalasHapus
  2. hehehe...

    thank you thank you...

    biar tante2 yang penting eksis.. :) *hubungannya* ^^

    BalasHapus