Blogger templates

Selasa, 03 Mei 2011

pertama yg mana yah !!!

hey all...

gue pernah suka ma seorang cewe... dan dia pernah nanya gue.. yang dia tanya pertanyaan simple.. tapi sebenarnya diperlukan kejujuran yang sangat tinggi dalam menjawab pertanyaan ini....dia hanya nannya gue dengan satu pertanyaan...`

cewe : cal.. sebenarnya ko suka sya kenapa..??

selama pantauan gue... ma teman 2.. kebanyakan cowo,,,ngejawab tuh pertanyaan dengan jwban .. cwo : ehmm ia gue suka lo.. krna lo tuh bae..perhatian ma gue... n bla bla bla... termasuk gue yang jawab kayak gituan... tapi jawaban itu hanya rayuan belaka... karena kenapa..?? karena cewe tuh suka orang yang melihat mereka dari heart nya dulu... bukan facenya... tapi gue tersadar sewaktu gue nanya pertanyaan tuh ma seorang cewe...
dan dia jawab..

cewe : chal.. kalo mau JUJUR... gue suka lo "pertama"  karena liat kendismu... lucu banget  *pda saat itu gue klepek klepek... * :)

kata pertama yang gue tanda kutip ntu.. menandakan bahwa sebenarnya seseorang melihat pasangannya... yang di lebih dahulukan ntu facenya.. bukan heartnya...
karena saat dia melihat lo...pertama dia gak liat hati mu... tapi facemu.. kalo dah ccok ma yang dia ingnkan.. baru dia liat hatimu... gituu..
gue hanya mau meluruskan ja... bahwa cinta tuh timbul pertama.. karena ketertarikan dari wajah yang loh miliki... yang kedua dari sikap lo atau hati lo :)

sory kalo pendapat gue.. gak sejalan ma pikiran yang ngebaca ini.. gue hanya manusia biasa... yg tak sempurna..
karena kesempurnaan datangnya dari ALLAH... dan kekhilafan dan kesalahan datang dari gue sendiri...
Assalamualaiikum WRB...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar