Blogger templates

Minggu, 08 Mei 2011

thanks for giving back my smile :)

hey all....

nih pertama kali gue ngepost entri sore-sore gini... heheheh.... gak tau persaan gue berubah total... hahahahh
dari yang hikzt hikztt menjadi heheheh..... dari yang diam diam menjadi super duper hebohh wkwkwkw....
mau tau kenapa..?? oh tidak bisaaa... berhubung saya ceria kali nih ...sa mau kasih tau kenapa sampe saya begini.... ok check this out.... :) :) :)

awalnya masih murung...cuman pas smsan ma DIA... masih tetap ja murung... ini faktor jaringan yang kurang mendukung juga.... gue nanya2 something.. pertanyaan biasalah...
"lagi ngapain nih?"
... perbincangan dimulai.... lama kelamaan saya semakin asyik tuk smsan ma DIA... puncaknya dia ngirimin gue sebuah pesan.. yang membuat bibir indah gue tersenyum ..lebar... gue bolak balik di atas tempat tidur sampe di tabrak truk * maaf yg itu boong*..... hahahah.... pokonya smsnya tuh special banget yang buat gue mulai tersadar... mau tau smsnya gimana... :) check this out... :)


" my everything,cause you're everything,, i give you everything!! :)"

kata2 nya ituloh menggugah hati wkwkwk... dari kata2nya itu yang buat gue sadar... bahwa... dimana pun kami berada sejauh apapun kami berada... gue gak takut sama sekali... karena gue yakin and percaya...
DIA KAN SELALU ADA UNTUK GUE :)...
and i just hope  what did you say before... please make its true.. i want see the fact :) :)

mari tengok
3 tahun kedepan...... tobe continue :)

4 komentar: