Blogger templates

Rabu, 18 Mei 2011

NUNGGU... :)

hey all....

ehmm.. bis pulang dari sekolah yang niatnya mau latihan... eh malah berubah drastis... dimulai dari terdengar suara2 something yang teriak2... bilang yang punya motor siapa?.... dia melihat teman gue... dan teman gue menggelengkan kepala yang artinya tdak punya.... kedua dia liat teman gue yang satunya dan teman gue lakuin hal yang sama dengan cara menggelengkan perutnya....(?) maksud ku kepalanya...
dan tiba pala gue nonggol dikit dari pintu kelas... dan teman gue nunjuk gue.... dengan gagah berani.. gue pun angkat  tangan.... e kirain dia mau minta tanda tangan gue.. atau foto bareng ke... e malah nyuruh antar seseorang ke tempat foto.... karena gue anak yang baik dan tidak sombong.. n imut lgi... gue dengan berat hatii upps... dngan tulus bersedia mengantarnya.....

sampai ditempat foto... tiba2 datang dua orang cewek cakep gandeng tangan gue and minta foto bareng hahahahha maaf yang tadi boong... sampai disana e.... malah disuruh NUNGGU.... tuh rombongan ke malaysia yang mau foto sesi....... gila... hanya di temenin guru and satpam... gue cerita2....
sempat nelfon juga sih sama dia ckckckc... tpi gak lama....

detik demi detik pun berlalu... berganti menit... menitpun tak sanggup tuk bertahan ..dan jam pun menggantikan si menit.... sumpah gue bosaaann  banget nunggunya... cman lakuin hal tejo maen game di hp.. smsan....liat2 foto dia...sumpah manis euyy :) .... mau 1 sejam setengah gue gitu nuggu lama banget....
tapi pas salah seorang dari mereka keluar hati gue pun lega... penantian yang gue tunggu akhirnya datang juga... heheheh.....

nb : nunggu memang gak enak perlu kesabaran dalam melakukannya... dan di puncaknya kita akan merasakan kelegahan yang luar biasa.... pada saat gitu gue berpikir bahwa gue harus sabar nungguin dia... walaupun lama banget ..gue yakin akan bisa bertemu di puncaknya.... dan semua penat hati yang gue rasakan dalam nuggu ntu... akan terbayar dengan senyuman indah saat melihatnya nanti... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar