Blogger templates

Kamis, 05 Mei 2011

hanya bisa berharap...

hey all....

ehmm... pulang dari cari susu epeton weight(bgtukah tulisannya) ..gue langsung terpikir ma laptop tercinta gue... n langsung mau nulis artikel ini... apa yang saya rasakan.... lagi-lagi ini menyangkut tentang bunuh dirinya seorang bocah yang ditinggal ma pembantunya*he e* maaf saya boong.... tapi ini menyangkut tentang ketimpangan pemikiran dan keinganan..*asoyy..*

gue pernah denger... ada yang menyatakan statement ini.." kalau kau senang aku pun juga senang" ... statement tersebut... sangat berbeda jauh dengan apa yang gue rasain sekarang... apakah gue seorang cowo yang cemen atau apa?... sempat ku berpikir bahwa gue ini egois... keinginanku mengganggu keinginannya.... dia itu siapa ku.. dan saya tuh siapanya?....

pergi tanpa alasan yang jelas... dan ujung2nya memberitahukan kabar yang pada saat ku baca melalui via sms... gue langsung shockk... gak tau kenapa? gue hanya berpikir satu hal saja... apakah memang dia sudah tau dari awal tentang itu cuman dia takut bilangnya.. atau memang dia gak tau apa2... tapi mungkin itu pilihan untuk masa depannya kedepan... apakah gue terlalu naif untuk menghalang-halangi pilihan masa depan seseorang... dan pada saat itu... gue hanya bisa pasrah dengan keputusan yang ada....
kalau memang ... itu yang terbaik buat dia gue rela tuk coba lepasin dia......dan tak menjadi seseorang yang egois....

ehmm... gue gak tau apa yang harus gue katakan lagi... mungkin takdir berkata lain.. hehehe..,,,
memang betul ... ada yang berkata hidup harus memilih... dan gue setuju banget ma statement itu...
dan yang gue takut kayaknya gue akan mengalami kekecewaan part 3.... semoga tidakk.. aminn :)

2 komentar:

  1. hanya bisa berharap ketemu mantan mu yah(S) ?? wkwkwwkw, JK kok !

    BalasHapus
  2. bukan mantan... ada seseoranglah hehehe....
    follow blogku yah :)

    BalasHapus