Blogger templates

Kamis, 26 Mei 2011

kisah si Andi dan si Tari... :)

hey all...

ehmm.. gue tadi sementara di kamar mandi lagi mau mandi.. e tiba2 rumah gue kebakar*upps boong* tiba2 terlintas sebuah kenangan yang gue pernah alamin ma salah seorang teman gue waktu di sd lalu... teman gue nih orang kaya banget pokonya kalau di sd ma.. dia yang paling tajir..... semua terlengkapi dengan fasilitas yang mantapp..tapi baiknya nih anak dia gak sombong... cuman sayangnya nih anak dongo-dongo dikit ,, atau sedenk2.. atau juga tololll banget .. kaya2 tapi goblok...hahahah... dia tuh suka ma seseorang yang ada di kelas gue...yang pastinya cewe.... mau tau kisah cinta nih anak... ok ... check this out :)

ehm gue panggil aja nih anak namanya andi*nama samaran* ... andi nih,.,, suka sekali ma cewek yang ada di kelas gue..kita panggil ja tari*nama samaran*... tari nih cewenya gokil gaul pokoknyaa seruu lah kalo bergaul ma cowo... nah disini tugas gue jadi jembatan si andi dengan si tari... sumpahh gak enak jadi mak comblang.. baru gue herannya pas gue tanya ma andi... kenapa dia nyuruh gue jadi mak comblangnya dia.. jawabannya simpel..

andi : " ehm cal sa suruh kw... coz sa liat kw pintar MATEMATIKA...."

dalam hati gue whaattt?? hubungan matematika dengan cinta apaan sih... betul kan kata gue walaupun nih anak kaya tapi otaknya miskin... gue tertawa pada saat ntu hehehe.... tapi mungkin juga sih sapa tau keahlian matematika gue bisa memperhitungkan segala cara dalam hal2 kayak gini....

setiap hari si andi coba tuk dekat ma si tari tapi tarinya gak mau dekat ma dia... si andi nanya2 gue melulu... gimana cara dekat ma dia.... gue juga bingung coz gue gak pernah alamin kayak gitu.... akhirnya gue bilang ma andi...  andi kasih coklat ja dia ... kebanyakan cewe suka coklat*yg gue baca di internet* ... akhirnya andi pun beliin dia coklat yang mahal banget terus enak pula...baru cari ngasihnya.. andi datang pagi2 ke sekolah terus tuh coklat di umpetin di bawah meja si tari ckckck.... selama 2 minggu lakuin itu.. karena gue kasian ma andi cintanya hanya di siimpan di hati gue bilang... ma dia ...suruh dia tuk nembak ja si tari daripada gituan terus...terus ngasih coklat ma dia...

dan akhirnya dia memberanikan diri... nembak dengan ngasih coklat and cincin*hahahha udah mau kawin yah*... cara nembaknya gini...

andi : "tar... sudah lama saya suka ma kau.. bukti cintaku nih coklat buat kamu dan cincin...ini untuk kamu"

disini gue ngintip dia... gue deg deg kan apa yang di bilang tari.

tari : "makasih yah... dah beliin buat aku .. aku juga tau kamu yang ngasih coklat setiap pagi... tapi sorry perasaan ku gak bisa beli dengan coklat maupun cincin... gue gak suka sama kamu" langsung lari...

disini gue shock dengan kata2 tari... gue belajar dari kata2 dia... yang gue kutip... bahwa cinta... adalah perasaan yang nda bisa di beli oleh apapun... karena cinta itu murni berasal dari hati kita... dan nda bisa dipaksa untuk di berikan kepada orang lain... oke mungkin hanya itu yang gue bisa nyampain kepada kalian.. semoga dapat bermanfaat saja... dan akhir kata wassalam... see you guys... vote yah dan follow :)

4 komentar: