Blogger templates

Sabtu, 07 Mei 2011

takdir yang gak bisa gue terima..

hey all... :'(

malam minggu biasa malam yang sangat indah yang pernah gue rasa...malam minggu itu enak sekali.. puass smsan online dan lain sebagainya.. tetapi malam minggu kali ini... sangatt jauh beda dengan apa yang gue alami di malam minggu sebelumnya...mungkin ini malam minggu terburuk yang pernah gue alami....
sedikit-sedikit nangis.. kok bisa yah...

semua dimulai dari telfon itu... gue gak nyangka dia nyampaiin informasi yang membuat tangan secara refleks mematikan telfon itu...pikiran langsung kacau balau... gak tau mau ngapain... tiba2.. setetes dua tetes air mata keluar dari mata gue... gue langsung teringat kembali semua apa yang pernah kami lakukan bersama.. smsan,.. sa curi2 pandang.. telfonan dan lain sebagainya.... semua itu akan pergi begitu saja :'(

apakah ini namanya takdir... kalau ia kenapa harus gini....kenapa gue gak bisa nerima takdir seperti ini...
kenapa harus ada takdir yang seperti gini.... gue sama sekali gak reeeeeeeeeeeeelllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
masih pengen bareng kalian dan KAU.....
gue hanya berharap.... bahwa kau akan selalu ingat apa yang pernah kita ucapkan dan kita lakukan bersama....

takkan jerah aku memintamu tuk tetap disini ... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar